PC NU Langkat Mengadakan Safari Ramadan Ke Gebang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LANGKAT – PCNU Kabupaten Langkat yang baru saja dilantik awal Maret 2023 lalu mengadakan safari pertamanya pada hari ke-3 (tiga) ramadan 1444 Hijriyah, sabtu (25/3/2023).

Giat yang dilaksanakan di masjid Nurul Hasanah Desa Air Hitam Kecamatan Gebang ini diisi dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh wakil Rais PCNU Langkat, Kyai Sami’an, S,Ag, MA, setelah shalat isya dan tarawih berjamaah.

Hasan, perwakilan pengurus BKM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PCNU Langkat yang sudah memilih masjid Nurul Hasanah sebagai lokasi safari ramadan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada tim safari ramadan PCNU Langkat, sudah mau menjadikan masjid kami yang masih dalam proses pembangunan ini sebagai lokasi safari pertama di ramadan 1444 ini, mohon doakan agar pembangunan masjid kami ini bisa dapat segera selesai,” ucapnya.

Sementara itu ketua tanfidziyah PCNU Langkat, H.Zulfan Efendi, S.Ag, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus BKM dan jamaah yang bersedia menerima kedatangan tim safari ramadan dari PCNU Langkat.

“PCNU Langkat yang baru saja dilantik mungkin belum bisa berbuat banyak, namun kami sangat berterima kasih sudah disambut dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan, PCNU Langkat akan menjadi perpanjangan tangan dari BKM Nurul Hasanah untuk bersama-sama mencari cara agar pembangunan ini bisa segera selesai, agar kegiatan ibadah dapat lebih nyaman bagi para jamaah,” ucap ketua Tanfidziyah PCNU Langkat.

Kyai Samian, S.Ag, MA dalam ceramahnya menyampaikan terkait keutamaan sedekah, hal ini dimaksudkan agar semangat bersedekah dapat terus ditingkatkan oleh para jamaah, agar proses pembangunan masjid Nurul Hasanah dapat segera terselesaikan. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini