Kapolres Langkat Polda Sumut, Harapkan Ini untuk Personel Ikut Kegiatan Rutin Binrohtal 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas
Totok SH SIK beserta Ketua cabang Bhayangkari Polres Langkat memimpin pelaksanaan penguatan Keimanan Personil dan Bhayangkari Polres Langkat Polda Sumut, berupa kegiatan Binrohtal.

Kegiatan Binrohtal bagi personel Polri dan pengurus Bhayangkari Polres Langkat baik yang beragama muslim maupun bergama Nasrani .

Kapolres Langkat menyampaikan kegiatan Binrohtal personel Polres Langkat tersebut sudah menjadi kalender rutin Polres Langkat yang dilaksanakan setiap hari Kamis, setiap Minggunya.

“Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan Binrohtal dilaksanakan di dua tempat yaitu, bagi Personil yang bergama Islam bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat dan personil yang beragama Nasrani bertempat di Gedung Zona Integritas (ZI) Polres Langkat Polda Sumut,” ujarnya, Minggu (24/11/2022).

“Binrohtal tersebut wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Langkat, baik berpangkat
Perwira, Bintara, ASN dan Pengurus Bhayangkari Polres Langkat dan juga diikuti oleh para Siswa Baru Polri dari SPN Polda Sumut yang sedang Melakukan Belajar Lapangan di Polres Langkat, Polda Sumut,” ujarnya.

Kapolres Langkat Polda Sumut
Personil Polres Langkat mengedarkan Tausyiah di Masjid Darussalam Polres Langkat

Adapun penceramah di masjid Darussalam Polres Langkat yaitu Ustadz Azmar Nasri.
Sedangkan pengkhotbah bagi Personel yang beragama Nasrani yaitu, Bapak PDT. Budi Kasenda.

Kapolres Langkat juga menambahkan kegiatan Binrohtal dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ilmu yang didapat supaya dilaksanakan.

“Agar personil Polres Langkat dan para Bhayangkarinya dapat menjadi keluarga Besar Polri yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta apa yang didapat dari yang disampaikan oleh penceramah dapat menjadi bekal saat bertugas di lapangan sehingga dapat Menjadi Polri yang dicintai Masyarakat,” harap Bapak berpangkat Melati Dua yang senang bermasyarakat tersebut. (Kpm/red)

- Advertisement -

Berita Terkini