Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Lantik Dua Pejabat Lapas, Ini Jabatan Yang Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku, EP. Prayer Manik melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Amsah SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Giatja pada Lapas Kelas II B Tanjung Balai Asahan menggantikan Johan Hardi. Sipayung yang telah purna bhakti .

Acara pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan yaitu Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Kelas II A Labuhan Ruku berlangsung di Ruang Rapat Lapas Labuhan Ruku, Rabu (26/01/2022).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W.2.19.KP.03.03 Tahun 2022 tanggal 03 Januari 2022.

EP Prayer Manik dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan mutasi, rotasi, dan promosi adalah hal biasa dan rutin dilakukan untuk peningkatan kerja di sebuah organisasi khususnya Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Sumut.

Kalapas Labuhan Ruku
Dua Pejabat Lapas Labuhan Ruku yang dilantik

Beliau juga meyakini pegawai yang dilantik hari ini akan menjalankan tugas pada jabatan barunya dengan baik. Beliau juga berpesan kepada pegawai yang baru saja dilantik agar terus semangat, bertanggung jawab, dan bersinergi dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat yang telah dilantik cepat beradaptasi, berkolaborasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI. Ayo kita berikan yang terbaik demi organisasi dan demi kemajuan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku dan Kementerian Hukum dan HAM RI,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini