Pemuda Pancasila Bajeni, Gelar Bakti Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bajenis kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Untuk kali ini kegiatan yang dilakukan adalah dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas.

Sebanyak 500 paket takjil dibagikan di dua tempat yang berbeda, pertama di Simpang Tiga AMD dan yang kedua di depan Global Cell, Senin (10/5/2021).

Zein, Ketua PAC PP Bajenis mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dari Pemuda Pancasila untuk terus menebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat luas sesuai dengan instruksi dari ketua MPC Pemuda Pancasila.

“Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mengalirkan keberkahan dari Allah, Tuhan yang Maha Kuasa, terlebih di bulan Ramadhan ini, sehingga organisasi Pemuda Pancasila senantiasa Diridhoi oleh-Nya,” tambahnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen PAC Bajenis, Ranting Bandar Sakti, Ranting Teluk Karang dan Ranting Bulian. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini