Siap Bersinergis dengan Pemko Medan, Plt Walikota Medan Apresiasi Pemuda Muhammadiyah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution M.Si menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Medan, Selasa (07/01/2020) di ruang khusus walikota. Dalam pertemuan itu, menyampaikan, pihak Pemuda Muhammadiyah menyampaikan, bahwa mereka akan menggelar Musda ke-XIII pada 25 – 26 Januari 2020 di Asrama Haji Medan.

“Kami mengundang sekaligus meminta agar Plt Walikota membuka Musda ini,” ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah, Eka Putra dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu.

Pada kesempatan itu, Eka juga menerangkan, Musda ini juga akan diisi dengan seminar pada puncaknya memilih kepengurusan baru.

Saat itu, pihak Pemuda Muhammadiyah juga mengatakan siap meningkatkan sinergitas dengan Pemko untuk mendukung laju pembangunan.

Menanggapi ini, Plt Walikota didampingi Kabankeabangpol, Sulaiman Harahap, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang siap bersinergis dengan Pemko Medan.

Berkaitan dengan Musda, Akhyar berharap Musda ini kan berjalan dengan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang baik pula.

Akhyar juga menyatakan akan datang pada acara pembukaan Musda itu jika tidak ada tugas lain yang wajib ditunaikan pada waktu yang sama. (mn-ka)

- Advertisement -

Berita Terkini