Bangunan Riol di Pagurawan Diperbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pembuatan Riol di Lingkungan III Gg PKK, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Batubara yang sempat dikritik warga melalui sejumlah media sepekan yang lalu kini sudah diperbaiki.

Irwansah Nasution (40) warga setempat mengatakan bahwa pekerjaan Riol di Jalan Udin St Syarif Gg PKK sudah sesuai dengan standart bestek yang ada. Pekerja lapangan supaya memperbaiki kesalahan pada bangunan,”Saya sudah suruh pekerja untuk memperbaiki kesalahan kesalahan itu jadi ya, kalau dilihat dari gambar dan hasilnya sudah sesuai,”ungkapnya Kepada MUDANEWS.COM, Senin (12/6/2017).

Senada Joni (43) mengaku melihat pekerjaan sudah memperbaiki beberapa titik pengerjaan yang menjadi komplin dan kritikan,”Udah diperbaiki orang itu bang dan kalau dibandingkan dari sebelumnya sangat jauh bagus ini,”ucapnya.

Amatan wartawan dilokasi bangunan Riol Jalan Udin Sutan Syarif Gg PKK Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras No SPK 13.MD/SPK/PPK/PERKIM/APBD-BB/2017, sebesar Rp 134.500.000, dilaksanakan CV Has Syifah terlihat sejumlah sisi sudah diperbaiki. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini