Ramadan Fair Labura 2017, Wakil Bupati Membuka Acara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Ramadan Fair Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2017 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara MM, Rabu (31/5/2017).

Ramadan Fair Bertempat di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labura. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 31 Mei hingga 15 Juni 2017.

Dalam sambutannya, wakil Bupati mengatakan Ramadan Fair dimaksudkan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat khususnya pedagang kecil.

“Kita berharap Pameran Kuliner Labura ramadan fair sebagai upaya meningkatkan perekonomian pedagang kecil serta ajang berkumpul dan bersilaturahmj dan pemkab Labura menyediakan stand yang dapat dimanfaatkan untuk berjualan bagi para pedagang,” ujarnya.

Selain itu Wakil Bupati yang akrab disapa Mas Dwi ini berpesan dan mengajak umat islam untuk beribadah dengan khusyuk selama bulan Ramadan serta terus meningkatkan keimanan.

“Mari kita laksanakan puasa dan tarawih dengan khusyuk, Makmurkan masjid, bagi yang tidak berpuasa hormati orang yang sedang berpuasa, mari kita jaga persatuan dan kerukunan umat beragama di bumi basimpul kuat babontuk elok ini,” jelasnya.

Di akhir sambutannya bupati mengucapkan selamat mengikuti beragam kegiatan dan perlombaan yang disediakan panitia seputar Ramadan sambil membuka Ramadan Fair 2017. Berita Labura, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini