Ketum HMI Cabang Mandailing Natal Terpilih : Bukan Kemenangan Sendiri, Tapi Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Mandailing Natal – Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal IX menetapkan Muhammad Riswan sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Mandailing Natal.

Riswan, Ketua Umum Terpilih mengatakan, kemenangan ini bukan kemenangan sendiri, tapi kemenangan bersama, ada tim perjuangan yang sangat berpengaruh dalam memenangkannya. Meski dalam pemilihan sempat alot, semua pihak pada akhirnya menerima hasil tersebut, yang dilaksanakan di sekretariat HMI Cabang Mandailing Natal, Jumat (26/11/2021).

“Terima kasih kepada rekan-rekan tim perjuangan, baik dari teman-teman dan alumni senioren yang telah rela menyumbangkan sumbangsihnya baik dari segi waktu, pemikiran dan perjuangan yang begitu gigih untuk memperjuangkan kemenangan ini. Semoga dengan terpilihnya saya, sebagai Ketua Umum dapat membawa HMI Cabang Mandailing Natal ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Riswan, formatur/Ketua Umum HMI Cabang Mandailing Natal.

Konfercab ini dipimpin oleh Budi Santoso sebagai Presidium Sidang I, Alvi Sahri sebagai Presidium Sidang II dan Elli Ermawati sebagai Presidium Sidang III.

Budi Santoso menuturkan bahwa Konfercab ini telah sesuai dengan konstitusi dan mekanisme organisasi, Muhammad Riswan Sah menjadi Ketua Umum.

Syukri Aman Harahap, Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Mandailing Natal, berharap kepada Formatur/Ketua Umum terpilih agar HMI Cabang Mandailing Natal dapat menjadi lebih baik lagi.

“HMI yang kata Jr. Soedirman selain Singkatan dari Himpunan Mahasiswa Islam, HMI juga singkatan dari harapan masyarakat Indonesia, harus benar-benar berjuang untuk umat dan bangsa, Ketua UmumTerpilih jangan pernah lelah mengurus Umat dan Bangsa, karena kalau tidak kita yang memperjuangkannya siapa lagi,” ucap Syukri, Demisioner Ketua Umum. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini