Musancab PDI Perjuangan Sunggal : Semoga Hattrick pada Pemilu 2024 Mendatang

Musancab PDI Perjuangan Sunggal
Musancab PDI Perjuangan Kecamatan Sunggal

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dihadiri 15 pengurus Ranting se Kecamatan Sunggal. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lalang, Jalan Stasiun, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (23/5/2021).

Dalam Musancab tersebut, terpilihnya Brunai Karno Panjaitan, sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sunggal periode 2019-2024.

Musancab dibuka oleh Perwakilan DPD PDI Perjuangan Sumut H. Djumiran Abdi dan Hamdani Alamsyah serta panitia penyelenggara, Anggota DPRD Deli Serdang, Antoni Napitupulu dan Jonni Hendri Kelit.

Musancab PDI Perjuangan Sunggal
Penyerahan Bendera PDI Perjuangan

Wakil Ketua DPC Hj Dilena Sitepu dan yang lebih spesial lagi dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Deli Serdang Eko Sopianto SE.

Sebagai ketua terpilih Brunai Karno Panjaitan mengatakan pada Pemilu 2024 target yang harus diraih adalah menambah jumlah kursi DPRD Deli Serdang yang tadinya 2, menjadi 4 kursi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat, baik ranting, DPC dan DPD semoga partai PDI Perjuangan. Semoga partai PDI Perjuangan, mendapatkan Hattrick (tiga kali berturut-turut menang-red) pada Pemilu yang akan datang,” tutur Brunai. (red)