Penerima Vaksin Tertua di Batu Bara Berusia 75 Tahun : Saya Sangat Senang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Masih dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara Sumatera Utara untuk para lansia dan tenaga Pendidik.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Sei Balai Krt. Hanafi meninjau Vaksinasi Massal di Lokasi ketiga. Yang bertempat di Sekolah SMA Daerah Sei Bejangkar.

Nurlaela adalah penerima vaksin tertua yang berusia 75 Tahun, Ia mengatakan kepadaa Bupati Batu Bara, bahwa ia sangat senang karna didampingi Bupati Batu Bara dan tidak takut diberikan vaksin.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara agar ikut mensukseskan pemberian Vaksin.

Menyambut hal tersebut, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan bahwa kita harus mencontoh Ibu Nurlaela br Harahap ini untuk tidak takut untuk menerima vaksin.

Sembari meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal. Bupati Batu Bara Zahir terus mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Di sela-sela kegiatan Bupati Batubara juga turut bercengkrama kepada masyarakat penerima Vaksin khususnya para lansia. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini