Pilgub Sumut 2018, Demokrat Usung JR Saragih Jadi Cagub

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Demokrat memastikan mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Jopinus Ramli Saragih untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Melalui rapat koordinasi yang alot di Cibubur, Jakarta Timur, Partai Demokrat mengamanahkan Bupati Simalungun itu menjadi calon gubernur. Amanah itu tertuang di surat keputusan DPP Demokrat dengan nomor 16/INP/DPP.PD/VIII/2017 kepada Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih oleh Sekretaris Jenderal DPP Hinca Panjaitan.

“Dengan adanya pemberian surat keputusan dari DPP Demokrat Sumatera Utara, ini artinya Partai Demokrat telah memberikan amanah kepada Bapak JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” ucap Wakil Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean, Kamis (7/9/2017).

Selain diusung menjadi calon, Partai Demokrat juga menugaskan JR Saragih untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat di Sumut.

“Selain diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bapak JR Saragih juga harus memenuhi jumlah kursi yang menjadi syarat utama untuk maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara serta mencari pasangannya sebagai Wakil Gubernur,” pungkasnya. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini