Wisuda Sarjana XXII, Ketua DEMA STAI Al-Ishlahiyah Binjai: Selamat dan Sukses

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai menggelar acara Wisuda ke XXII di Tumoria Hall Binjai, Sabtu (26/03) dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat dari wajah peserta wisuda yang bergembira dan bersemangat dalam mengikuti Wisuda kali ini, disamping itu kedatangan keluarga tercinta mulai memenuhi area tempat dimana mereka akan diwisuda baik dari kalangan mahasiswa, orang tua, kerabat, keluarga bahkan ada yang berdatangan menggunakan Bus untuk melihat putra-putri mereka yang diwisuda di Tumoria Hall sampai akhirnya melihat putra dan putri mereka terlihat menggunakan toga wisuda saat keluar dari gedung tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Ishlahiyah Binjai Muhammad Sardani dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Selasa (29/03).

“Kini kegembiraan mahasiswa terbayar sudah dengan diwisudanya para mahasiswa/i, seiring waktu yang sudah ditentukan oleh kampus STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai tepat pada hari sabtu 26 Maret 2022 mengadakan acara wisuda,” ujarnya.

Ia menuturkan wisudawan terdiri mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dengan berbagai angkatan.

“Dewan Eksekutif Mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah Binjai mengucapkan selamat kepada para wisudawan, dengan rasa gembira kami ucapkan terutama mereka yang semasa studinya bergabung di organisasi internal dan Eksternal kampus,” ucap Sardani.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada semuanya yang telah mendapatkan gelarnya sebagai sarjana,” sambungnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini