Pelepasan Siswa Al-Muslimin Pandan, Ini Harapan Yayasan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Pelepasan siswa Al-Muslimin Pandan, Kelas IX Angkatan ke XVI Tahun Ajaran 2016-2017, Kamis (18/5/2017), di Aula Gymnasium Matauli Pandan. Sebanyak 191 orang siswa Al-Muslimin Kelas IX yang telah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dinyatakan 100 Persen lulus.

Informasi yang dihimpun Awak Media, sebanyak 55 orang siswa SMP Al-Muslimin telah diterima di SMA Negeri 1 Matauli Pandan, 6 orang telah diterima di Madrasah Aliyah Insan Cindekia (MAN IC) Tapanuli Selatan dan Aceh, 6 orang telah lulus tahap ke 2 di SMA CTF (Chairul Tanjung Foundation), dan 3 orang telah lulus Akademik di SMA Taruna Nusantara Magelang.

Dalam laporannya Kepala Sekolah SMP Al-Muslimin Pandan, Hj Siti Nuraisyah, S.Pd, MM, mengatakan harapan Ketua Pembina Yayasan beserta seluruh pengurus yayasan SMP Al-Muslimin telah terbukti dengan adanya 2053 orang alumni dari XVI angkatan.

“Ini sangat sesuai dengan harapan dari pendiri Yayasan SMP Swasta Al-Muslimin Pandan, Bapak Hj Panusunan Pasaribu, MM, yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan atau sumber daya manusia di Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya, Indonesia umumnya,” katanya.

Sambungnya, berharap akan muncul calon pemimpin di masa depan yang beriman, bertaqwa, berbudi pekerti luhur, bertanggungjawab, cerdas, terampil, berprestasi dan cinta lingkungan alam semesta.

“Saya berharap alumni SMP Swasta Al-Muslimin akan menjadi calon pemimpin masa depan yang beriman, bertaqwa, berbudi pekerti luhur, bertanggungjawab, cerdas, terampil, berprestasi dan cinta lingkungan alam semesta. Sehingga dapat menjadi contoh kepada generasi-generasi selanjutnya,” harapnya. Berita Tapanuli Tengah, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini