Pengcab Perbakin Bireuen Laksanakan Exebisi Menembak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BIREUEN – Pengcab Perbakin Bireuen Aceh melaksanakan latihan menembak, yang diikuti oleh Pengurus, pejabat daerah dan club menembak di lapangan tembak Yonif RK 113/Jaya Sakti, Rabu (7/12/2022).

Ketua Umum Pengcab PERBAKIN Bireuen AKBP Mieke Hardi Wirapraja SIK MH pada kesempatan tersebut menyebutkan, latihan yang kita gelar hari ini merupakan sebagai ajang exebisi dan silaturahmi sesama Pengurus dengan beberapa pejabat daerah.

“Mudah-mudahan akan mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama Pengurus dan club menembak yang ada di Kabupaten Bireuen,” sebut Mieke yang juga Kapolres Bireuen.

Sekretaris Pengcab PERBAKIN Bireuen Mirza Fuady ST disela-sela latihan menembak menambahkan ajang latihan yang digelar ini sebagai awal membagun kembali semangat bagi pengurus PERBAKIN dan kedepan menjadi kegiatan rutin Pengcab.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Yonif RK 113/JS yang menfasilitasi latihan ini di lapangan tembak Yonif RK 113/JS,” sebut Mirza.

Turut hadir dalam exebisi latihan menembak Ketua Umum KONI Bireuen Mukhlis AMd SH, Kadisporapar Drs M Nasir, Mayor TNI Alfian Wadanyonif RK 113/JS, Alim Mufid Ketua MPC Pemuda Pancasila, Farhan Hs Namploh Ketua MD KAHMI/PC BAMUSI, Wakil Ketua Mahkamah Syariah, Kabid Olahraga Disporabudpar, dan personil Yonif RK 113/JS serta Polres Bireuen. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini