Ketua KONI Langkat, Lepas Atlet Wushu Sanda Stok Bina Guna Champion

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat Tengku Faris didampingi Ketua Bidang Pendidikan dan Penataraan M. Rafii secara simbolis melepas atlet wushu di kantor KONI Selasa (21/3/2022) yang akan mengikuti Sanda Stok Bina Guna yang akan di gelar pada tanggal 22-27 Maret 2022 di GOR Veteran, Medan.

Adapun atlet wushu yang di lepas terdiri dari 3 (tiga) nomor yaitu Pra Junior Putra Kelas 52 KG, Junior Putra Kelas 65 KG dan Senior Putra Kelas 56, 60 dan 70 KG.

Adapun nama-nama yang di berangkatkan antara lain Josua Andre Manullang nomor Pra Junior Putra Kelas 52 KG dan Andre Marpaung nomor junior putra kelas 65 KG.

Untuk kelas senior putra yang di berangkatkan Gewinson Gea kelas 70 KG, M. Syahril Simbolon kelas 60 KG dan Revolver Saragih kelas 56 KG.

Ketua KONI Langkat T. Faris dalam arahannya berharap para atlet dapat berlatih dengan semangat. “Jaga disiplin dalam segala hal sekaligus sebagai persiapan event PORPROVSU dan PON Sumut-Aceh 2024,” kata T. Faris.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini