Karang Taruna Kelurahan Bingai, Gelar Tournament Sepak Takraw

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Karang Taruna Kelurahan Bingai menggelar kegiatan Open Tournament Sepak Takraw Se Kelurahan Bingai. Hal ini disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Bingai, Muhammad Sardani. Rabu (27/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Stabat-Sekitarnya (IMASTA) Mukhti Halwi, S.Pd, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Bingai Ibrahim Fansyuri, S.Pd.I, Ketua Dewan Pengurus Kelurahan (DPKel) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kelurahan Bingai Muhammad Indra Syahputra, Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kelurahan Bingai Mirhan beserta seluruh Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bingai.

Dalam sambutannya, Muhammad Sardani menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh tim dari seluruh Lingkungan yang ada di Kelurahan Bingai.

“Alhamdulillah, kegiatan ini diikuti oleh 6 tim yang berasal dari Lingkungan 1 sampai Lingkungan 5,” jelasnya.

Sardani berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi salah satu upaya agar para pemuda khususnya yang ada di Kelurahan Bingai dapat terhindar dari mengkonsumsi serta penyalahgunaan Narkoba.

“Semoga kedepannya, pemuda dan masyarakat Kelurahan Bingai terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan menjadi masyarakat yang berkreasi dan berprestasi,” harapnya.

“Kepada masyarakat Kelurahan Bingai, agar kiranya selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di gagas oleh Karang Taruna Kelurahan Bingai,” pinta Muhammad Sardani. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini