Mohon Dukungan dan Do’a, Miss Elite Indonesia 2023 Sambangi Tanah Kelahiran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Maluku – Miss Elite Indonesia 2023, Khamelia Chalid, yang akrab dipanggil Amelly, menyambangi tanah kelahirannya di Kota Tual Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

Diketahui, Amelly merupakan gadis cantik peraih selempang Miss Elite Indonesia 2023, dalam waktu dekat bakal mengikuti ajang Internasional, Miss Elite World 2023 di Mesir pada tanggal 11-20 Mei 2023.

“Alhamdulilah, Such an honor for me telah diberikan kesempatan dan dapat berdiskusi langsung dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Bapak Achmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si.,” kata Amelly kepada wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (29/04/2023).

Miss Elite Indonesia 2023
Khamelia Chalid di pantai Maluku

Pemilik akun media sosial Instagram @dj_amellylatisha mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat sekaligus support yang luar biasa, khususnya dari warga Kota Tual Maluku Tenggara.

“Semoga dengan ikhtiar kita semua, dapat mengharumkan nama baik Indonesia, khususnya Maluku Tenggara di ajang Miss Elite World 2023,” tuturnya dengan senyuman khasnya.

Miss Elite Indonesia 2023
Miss Elite Indonesia 2023 menikmati keindahan alam Maluku

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Bapak Achmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si., merasa sangat bangga dan mendukung penuh atas pencapaian Amelly mewakili Miss Elite Indonesia menuju Miss Elite World 2023.

“Sebagai bentuk support, kami akan umumkan kepada seluruh warga Tual untuk tidak lupa memberi dukungan dengan cara memvoting secara online,” terang Achmad Yani dengan penuh semangat.

Miss Elite Indonesia 2023
Pose cantik Khamelia Chalid di pantai

Setelah acara audiensi berakhir, Amelly disambut penuh hangat dengan jamuan makan malam bersama Sekda berserta jajaran Pemda Tual, Maluku.

- Advertisement -

Berita Terkini