Peduli Kemanusiaan, Jakarta Keras X Pstore Peduli Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Komunitas Jakarta Keras X Pstore Peduli menggelar kegiatan dengan nama “Digoyang Dadakan” dengan menyalurkan bantuan seribu paket sembako, di daerah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (29/04/2022).

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas seperti Motor Custom, Vespa, Mural, Skate hingga Sepeda. Juga diramaikan oleh artis Ricky Harun serta sederet Influencer tanah air, yang turut meramaikan dan menjadikan acara ini sebagai wadah untuk aspirasi positif.

Ketua panitia, Rizki Maenaki mengatakan, dirinya mewakili Jakarta Keras, merasa sangat bersyukur masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi dan menghibur masyarakat sekitar ditengah situasi pandemi yang mungkin tidak mudah bagi semua orang.

“Bangga dan terharu banget melihat antusias anak muda yang semangat berkontribusi untuk menghibur masyarakat di acara ini,” katanya kepada wartawan.

Jakarta Keras X Pstore
Jakarta Keras X Pstore Peduli menyalurkan bantuan 1000 Paket Sembako

Rizki juga menyampaikan, terima kasih kepada Pstore Peduli yang sudah mensupport 1000 sembako pada kegiatan ini, semoga semuanya dapat menjadi berkah di bulan suci ini.

“Saya berharap yang terbaik untuk semuanya. Semoga dengan acara ini masyarakat sekitar terhibur dan terbantu, dan acara ini juga dapat terus menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam berkarya dan bisa menghibur lebih banyak masyarakat di kota-kota lainnya,” tandasnya dengan penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini