Rudi Hartono Bangun Salurkan Bantuan Aspirasi Rakyat Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam kesempatan kunjungan kerja (kunker) Anggota Komisi VIII DPR RI Rudi Hartono Bangun SE MAP menyalurkan bantuan untuk masyarakat di desa-desa Daerah Pemilihan Sumatera Utara (Dapil Sumut) 3.

Hal ini dilakukan Rudi di sela-sela kunker reses di Dapil Sumut 3 beberapa waktu lalu mengunjungi 10 kabupaten/kota, setengah luas Sumut.

Kedatangannya memberikan bantuan berupa uang senilai Rp.150 juta dalam bentuk Program Keserasian Sosial untuk berbagai kegiatan masyarakat desa di Dapilnya.

“Agar rakyat di desa bisa berkegiatan positif dan tidak terpengaruh dampak-dampak lingkungan yang tidak baik dan pengaruh Narkoba yang sudah sangat meresahkan warga,” kata politisi Nasdem itu kepada mudanews.com, Senin (1/11/2021).

Beberapa kegiatan yang fokus dilaksanakan menurut Rudi, dalam bentuk bantuan sarana prasarana fasilitas pemuda, fasilitas olahraga, fasilitas agama dan kegiatan keagamaan.

Rudi berharap dirinya juga berguna sebagai wakil rakyat yang dipilih rakyat di Dapilnya dan semua aspirasi yang bisa dibantu. “Saya akan usahakan semampu saya bantu,” ujar Rudi kepada ratusan perwakilan masyarakat yang hadiri resesnya di kecamatan Stabat kabupaten Langkat.

Rudi juga memberikan bantuan kepada perkumpulan sanggar marhaban dibeberapa kecamatan berupa uang Rp. 50 juta untuk pembelian sarana prasarana anggota sanggar.

“Diharapkan kelompok sanggar-sanggar kecamatan di wilayah Dapil 3 dapat lebih berkembang dan maju,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat yang hadir sangat terharu dengan pola kepedulian Rudi selama ini.

“Kami tidak yesal memilih dia selama 3 periode ini, orangnya bukan tukang berjanji dan jika sudah berjanji selalu ditepati,” ujar Hamdan selaku Guru Agama.

“Kami selama ini memilih DPR adalah memilih sosoknya bukan partai, kemanapun pak Rudi partainya, kami tetap memilih beliau,” ujarnya. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini