KASAD Andika Perkasa, Kunjungi RS Tk III Wijayakusuma Purwokerto

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Purwokerto – Kepala Staf Angkatan Darat didampingi Hetty Andika Perkasa mendatangi Rumah Sakit Tingkat III Wijayakusuma Purwokerto, Jawa Tengah. Pada kunjungan kerja tersebut Jenderal TNI Andika Perkasa berkesempatan bertemu dengan jajaran Personel TNI Angkatan Darat yang bertugas untuk area Purwokerto dan Banyumas.

Selain itu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga memberikan 335 Paket yang berisi multivitamin dan makanan yang diperuntukkan kepada seluruh tenaga kesehatan RS. Tk. III Wijayakusuma.

Tidak hanya diberikan paket multivitamin dan makanan, tenaga kesehatan juga dipertemukan dengan Pimpinan Tertinggi TNI AD berserta Hetty Andika Perkasa Melalui video conference yang telah disiapkan oleh pihak Rumah Sakit. Salah satu yang beruntung adalah Nawawi, tenaga medis yang bertugas di ICU RS. Tk. III Wijayakusuma sejak awal pandemi Covid-19.

“Wah mas Nawawi tidak pernah kena Covid ya, kasih tahu rahasianya keteman-teman ya mas Nawawi. Semoga selalu sehat dan selamat bertugas,” tegas Kasad.

Segala bentuk dukungan diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana baik berupa Moril maupun Materiil merupakan bentuk perhatian dan tanda sayang terhadap seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan penanganan terbaik untuk memberantas Covid-19. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini