Jenderal Andika Perkasa, Terima Audiensi Forum Alumni Eropa

Jenderal Andika Perkasa, Terima Audiensi Forum Alumni Eropa
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi oleh Asisten Operasi Kasad menerima audiensi Forum Alumni Eropa.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kasad, membahas terkait peran anak bangsa di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Audiensi Forum Alumni Eropa yang dipimpin oleh bapak Rezzy, S.H., LL. M. Gen sebagai (Co. Founder) dari forum tersebut ingin berdiskusi dengan Jenderal TNI Andika Perkasa dalam bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 dan pemulihan perekonomian Indonesia.

“Bakti sosial merupakan hal yang penting bagi para individu-individu yang peduli terhadap sesama. Di masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak saudara-saudara kita yang memerlukan uluran tangan. Sebagai individu kita dapat memulai dari sekitar kita dan tidak harus sistematik dalam memberi,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Dengan diskusi ini diharapkan para rekan-rekan Forum Alumni Eropa, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan serta memulihkan perekonomian bangsa kita dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga mereda,” pungkas Kasad. Berita Jakarta, (Red)