Bang Ondim Dukung Program Kemandirian MBN Langkat

Bang Ondim Dukung Program Kemandirian MBN Langkat
Wali Utama PB MBN Langkat dan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH

MUDANEWS.COM, Langkat – H Syah Afandin SH yang akrab di sapa bang Ondim selaku Wakil Bupati Langkat turut serta memakai kaos standar distro bertajuk Tamadun Emas: Moh Kite Bangket Sekali Lagi yang digagas Majlis Belia Negeri (MBN) Langkat.

Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan beliau kepada generasi muda Melayu untuk dapat berperan aktif dalam menopang pembangunan daerah khususnya dalam peningkatan kapasitas kepemudaan.

“Saya selaku putera Melayu Langkat akan selalu mendukung kegiatan positif, apalagi program ini di gagas oleh Majlis Belia Negeri Langkat yang notabene di dalamnya ialah anak muda, generasi baru puak Melayu,” ujar H Syah Afandin SH selaku Wakil Bupati Langkat pada Senin (30/11/2020).

“Saya berharap kebudayaan Melayu sebagai jati diri bagi Puak Melayu dapat berkembang dalam membangun kembali peradaban emas khususnya di Kabupaten Langkat sesuai dengan peluang dan tantangan jaman saat ini,” lanjutnya lagi.

“Siapa lagi kalau bukan kita, sebabkan generasi muda kan merupakan masa depan puak Melayu dalam membangun peradaban atau tamadun di Bumi Langkat tercinta ini, moh kite bangket sekali lagi,” pungkasnya mengakhiri. (Red)