DPW GARDA BERNAS Aceh Dukung Kinerja Erick Tohir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banda Aceh – Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar sebuah gerakan yang menebar kebencian kepada Menteri Erick Thohir dengan semboyan #ErickOut. Ketua DPW Garda Bernas (Gerakan Muda Bersatu Nasional) Aceh Herdianto Ahmadin mendukung kinerja Menteri BUMN Erick Tohir.

“Saya melihat Pak Eric serius dalam memperbaiki BUMN. Upaya tersebut harus kita dukung agar BUMN bisa bekerja dengan profesional tanpa ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan politik. ungkap Herdianto.

Kondisi bangsa yang sedang berjuang menghadapi pandemi harusnya menjadi momentum seluruh elemen bangsa untuk bersatu memberikan dukungan kepada pemerintah agar vaksin segara bisa diselesaikan dalam waktu yang lebih cepat.

“Saya juga berharap vaksin bisa lebih cepat diselesaikan agar bangsa ini bisa segera pulih. Kita juga mengetahui Pak Erick sedang bekerja keras meredakan pandemi. Oleh karena itu seluruh elemen bangsa harus bersatu dan saling mendukung, kata Herdianto yang juga Alumni VI Taplai Lemhannas. berita Aceh (seft)

- Advertisement -

Berita Terkini