HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Lakbok Adakan Kegiatan Bhayangkara Cup

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara Tahun 2019, Polsek Lakbok, Polres Ciamis, Polda Jabar, menggelar sejumlah kegiatan diantaranya Kejuaraan Bulutangkis Terbuka “Bhayangkara Cup”.

“Turnamen Bulutangkis Terbuka ” Bhayangkara Cup” ini diikuti oleh 32 peserta, dimana para peserta yang mendaftar berasal dari wilayah Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, dan Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Dan memperebutkan hadiah total Rp. 5 juta rupiah,” ungkap Kapolsek Lakbok, AKP Badri SH.

Lanjut Kapolsek, “bahwa Pertandingan Bulutangkis Terbuka “Bhayangkara Cup” tersebut telah dilaksanakan pada Tanggal 22 – 24 Juli 2019 kemarin, di Gedung Olah Raga (GOR) Mandala Krida, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,” lanjutnya.

HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Lakbok Adakan Kegiatan Bhayangkara Cup
Kapolsek Lokbok saat memberikan arahan

Kapolsek menambahkan, adapun hasil Kejuaraan Bulutangkis Terbuka “Bhayangkara Cup” tersebut diantaranya Juara ke-1 diraih oleh Edvin dan Rahmat, dari Lakbok, Juara ke-2 diraih oleh Ajay dan Abah, dari Banjarsari, Juara ke-3 diraih oleh Cecep dan Opik, dari Lakbok, sedangkan Juara ke-4 diraih oleh Akuy dan Rijal dari Banjarsari. Berita Ciamis, (MN/Dodi Setiawan)

- Advertisement -

Berita Terkini