Bantu Warga Terdampak PPKM, HMI Komisariat UMN Al Washliyah Gelar Aksi Berbagi Beras ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat UMN Al Washliyah Medan (HMI Komisariat UMN AW) gelar aksi berbagi 100 karung beras bagi masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pembagian sembako itu di lakukan di lima kelurahan Kecamatan Medan Amplas.

Ketua Umum HMI Komisariat UMN Al Washliyah Medan, Muhammad Alfarizi Sirait pada kesempatan itu mengatakan “HMI berperan sebagai organisasi perjuangan bukan hanya berjuang melalui kritikan namun juga harus dapat menjadi problem solving umat di tengah tengah kondisi pandemi saat ini.”

“Kegiatan berbagi 100 karung Beras hari ini merupakan bentuk kepedulian HMI Komisariat UMN Al Washliyah Medan kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat, juga sebagai bentuk dukungan pemerintah, khususnya tenaga kesehatan yang telah mempertaruhkan nyawa melawan penyebaran Covid-19,” ujarnya disela sela aksi.

Hal senada di sampaikan Rizki Wardana selaku Kabid PTKP, “kami ingin menunjukkan bahwasanya HMI kembali ke rahim nya umat dengan menunjukan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM saat ini.”

“Dilanjutkan bagi bagi masker di depan Kampus UNIVA Dan depan Kantor Samsat Medan selatan untuk tetap melakukan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran Covid 19 untuk segera pulih dalam mensukseskan PPKM Darurat,” tambahnya.

Seperti diketahui, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini