Taman Simpang 4 Tanjung Tiram Kini Bersih dan Indah, Masyarakat Diminta Saling Menjaga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Meskipun dalam situasi sulit karena pandemi, tidak menyurutkan semangat Bupati Batubara dalam menata di tiap-tiap sudut Kota Batubara, Hal ini terlihat banyak Taman-taman Kota di beberapa Kecamatan. Salah satunya adalah Taman Simpang 4 Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara Sumatera Utara. Kini ramai dikunjungi masyarakat karena kini terlihat indah dan bersih.

Hal itu dikatakan, Alvian Khomeini, Ketua Organisasi Lingkungan yang tergabung dalam Semenanjung Lestari Pantai Timur atau sering dikenal sebutan SLPT.

“Wajah Lingkungan Tanjung Tiram perlahan indah karena sudah ada icon Taman di Simpang 4. Begitupun Kebersihannya harus kita jaga bersama,” pungkasnya.

Taman Simpang 4 Tanjung Tiram
Sesudah dibersihkan

Ia berujar, bahwa taman ini harus senantiasa bersih, dan yang paling penting sediakan tempat sampah. Sehingga masyarakat juga perlahan dilatih untuk sadar akan kebersihan lingkungan.

Terakhir ia mengapresiasi atas kebijakan yang diambil Bupati Zahir dengan perlahan merubah wajah lingkungan Tanjung Tiram dan mengapresiasi kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Pertamanan (DLHKP) karena sudah dengan sigap membersihkan Taman Simpang 4 yang sebelumnya dipenuhi rumput liar.

“Mari kepada masayarakat, khususnya Tanjung Tiram dan yang berkunjung di Taman, saling menjaga satu sama lain agar senantiasa terlihat bersih dan indah,” tandas Alvian K.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini