FORSAMMA, Gelar Khitanan Massal dan Cek Kesehatan Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pandeglang – Forum Silaturahmi Alumni Madrasah Masyariqul Anwar Caringin (FORSAMMA) mengadakan Khitanan Massal dan Cek Kesehatan Gratis di Komplek Madrasah Masyariqul Anwar Caringin Pandeglang Labuan-Banten. (09/11/2019)

Wida Yulitia Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan “Tujuan acara ini dilaksanakan adalah sebagai wujud rasa peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan kurang mendapatkan pelayanan kesehatan, membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan, serta meningkatkan dan mewujudkan semangat kepedulian terhadap sesama.”

Ia menambahkan, antusias warga sekitar cukup baik untuk mendaftarkan anaknya dikhitan. Selain itu, usia remaja hingga ibu-ibu ikut serta meramaikan cek kesehatan gratis yang FORSAMMA adakan itu.

Syarifaeni Fahdiah, M.Hum. Ketua Umum FORSAMMA 2019-2021, mengatakan “Tujuan diadakannya kegiatan ini FORSAMMA ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar dengan mengadakan Khitanan Massal dan Cek Kesehatan Gratis yang bertepatan pada Maulid Nabi Muhammad SAW serta untuk meningkatkan jiwa sosial dan nilai kebermanfaatan hadirnya FORSAMMA untuk masyarakat sekitar khususnya untuk Masyariqul Anwar sendiri.”

Lanjutnya, pada acara ini FORSAMMA juga menggandeng UPT Puskesmas Kecamatan Labuan, Klinik Al-Furqon, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Banten, dan Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) HMI Cabang Ciputat untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Berita Pandeglang, red

- Advertisement -

Berita Terkini