Kiai Pipin: Sekali NU Tetap NU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur KH. Pipin S. Arifin menegaskan bahwa kalau sudah ber-NU harus tetap NU, pesan tersebut disampaikan dalam kegiatan Roadshow PCNU Cianjur ke Pengurus MWC NU di wilayah Cianjur Selatan salah satunya ke Pondok Pesantren Attafsiri, Jalan Neglasari, RT 03 RW 05, Desa Campakawarna, Kecamatan Campaka Mulya, Kabupaten Cianjur, Senin (18/10/2021).

Akang Pipin sapaan akrabnya menyampaikan pesan tersebut lantaran resah terhadap banyaknya warga Nahdliyin yang terpapar isu terutama dalam mencermati kabar atau berita bohong yang sering muncul dalam media sosial sehingga membuat ragu kepada NU.

Ia juga menyampaikan bahwasanya sebagai warga NU yang bijak, harus memiliki sifat tasamuh, tawazun, juga tawassuth mestinya bisa mencerna berbagai berita sehingga tetap konsisten dalam berkhidmat kepada NU.

“Jangan sampai karena banyaknya yang benci terhadap NU, kita jadi ragu bahkan takut untuk terus berkhidmat di NU,” jelasnya.

Kang Pipin menambahkan bahwa kalo sudah masuk NU mestinya lebih khidmat dan mencintai NU bukan sebaliknya.

“Mestinya kita harus kuat menghadapi banyaknya orang-orang yang benci terhadap NU, sekali NU tetap harus NU,” tegasnya.

Dalam kegiatan yang sama, Akang Pipin juga menyampaikan pesan bahwa berkhidmat di NU tidak akan menyebabkan rugi, apalagi sampai miskin, justru sebaliknya.

“Kalau kita khidmat di NU, saya yakin tidak akan menyebabkan miskin, justru sebaliknya, kita malah jadi berkah, kalo pun belum kaya tapi pasti akan kaya,” tuturnya.

Selain itu, Akang pipin juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus NU di tingkatan kecamatan hingga desa yang telah lelah dan mau ikhlas mengurusi serta berkhidmat untuk NU, sehingga NU bisa dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

- Advertisement -

Berita Terkini