Kapolres Banjar, Hentikan Kendaraan Tak Terapkan Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH bersama Kasat Lantas serta Personel Sat Lantas Polres Banjar memberhentikan kendaraan yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan sebutan odong-odong.

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (02/05/2021).

Hal tersebut dilakukan karena semua penumpang odong-odong tersebut tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar mengatakan banyaknya warga ngabuburit pada bulan puasa, dimanfaatkan pemilik kendaraan dimodifikasi, hingga disebut odong-odong untuk meraih rezeki, demi untuk menghidupi keluarganya.

“Warga antusias menaiki mobil modifikasi unik ini, karena murah meriah sambil membawa anak mereka menunggu waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Kapolres Banjar, Hentikan Kendaraan Tak Terapkan Protokol Kesehatan
Kapolres Banjar bersama Kasat Lantas serta Personel Sat Lantas Polres Banjar memberhentikan kendaraan yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga menjelaskan alasan diberhentikannya kendaraan tersebuter adalah tidak ada satupun baik orang tua, maupun anak-anaknya yang menggunakan masker.

“Kami berikan teguran keras, baik kepada pemilik maupun penumpang odong-odong tersebut,” ungkapnya.

“Ingat pesan Ibu. Taati Protokol Kesehatan 5M, jaga Kota Banjar. Sayangi diri, sayangi keluarga dan sayangi Negara, jangan sampai kita seperti di India,” pungkasnya.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini