Pemkab Labura, Raih Penghargaan dari Kemenkeu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Penghargaan ini diperoleh atas keberhasilan pemkab Labura menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2016 dengan Capaian Standar Tertinggi dan diterima langsung oleh Bupati H Kharuddin Syah SE.

“Alhamdulillah Labura raih capaian standart tertinggi menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2016,” ucap Bupati usai menerima penghargaan di Hotel Santika Premier Dyandra Medan, Selasa (31/10/2017).

Menurut Bupati yang di dampingi Kaban BPKAD Labura H Faisal Irwan MSi menjelaskan, ada sejumlah indikator Pemkab Labura mendapatkan penghargaan itu, termasuk keberhasilan Pemkab Labura meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 3 kali berturut-turut (2014, 2015, 2016) dimana WTP tersebut merupakan penilaian dengan pencapaian standar tertinggi atas keberhasilan daerah dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan.

“Seluruh capaian prestasi tersebut tidak lepas dari pada peranserta dan dukungan positif dari seluruh stakeholder termasuk OPD, staf dan masyarakat lainnya,” ucap Bupati Kharuddin Syah.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Labura bersama 12 Bupati/Walikota Se Sumut melalui Gubernur Sumut Dr H Tengku Erry Nuradi MSi yang disaksikan Kepala Perwakilan BPK RI Medan Vincentia Moli Ambar Wahyuni dan Kakanwil Perbendaharaan Sumut Ditjend Perbendahara an Kemenkeu Bahtaruddin. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini