Tengku Erry Pulang Haji
Foto: Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama istri Evi Diana br Sitorus saat baru tiba di Rumah Dinas Gubernur usai menunaikan haji ke tanah suci.

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi baru disambut marhaban saat tiba di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, usai menunaikan ibadah haji.

Tengku Erry bersama istri Evi Diana br Sitorus tiba sekitar pukul 19.30 WIB di Bandara Internasional Kuala Namu. Selanjutnya Tengku Erry melanjutkan perjalanan ke rumah dinas bersama rombongan.

Tengku Erry tiba di rumah dinas sekitar pukul 21.00 WIB. Sesampainya Erry di rumah dinas, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung para SKPD jajaran pemprovsu, Ketua Satgas Korsupgah Adlinsyah Nasution, para ulama beserta pejabat lainnya langsung memberi ucapan selamat kepada Erry karena sudah menunaikan rukun iman kelima.

“Saya ucapkan selamat karena gubernur kita sudah tiba di sumut. Kita bersyukur kepada Tuhan karena pak gubernur bersama istri kembali dalam keadaan sehat. Kita doakan menjadi haji yang mabrur,” ujar Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman dalam sambutannya.

Untuk diketahui,Tengku Erry Nuradi menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah bersama istri Evi Diana br Sitorus. Keberangkatan Erry dan istri atas undangan khusus Raja Arab Saudi. Tengku Erry dan istri berangkat ke Makkah pada Senin (28/8/2017) lalu. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here