Penemuan Mayat di Rantau Prapat, Diduga Korban Pembunuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Penemuan mayat diduga korban pembunuhan mengapung di Sei Bilah, Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan, Rantau Prapat, Labuhanbatu, Senin Pagi (19/6/2017).

Mayat pria yang ditemukan diduga korban pembunuhan. Hal ini merujuk karena ditemukan obeng yang menancap di leher korban. Kontan Warga sekitar yang menemukan mayat tersebut langsung dibuat geger perihal kejadian tersebut.

Camat Rantau Selatan, H Ipni Aipal Zahni saat dimintai keterangan oleh Wartawan mengatakan, pihaknya telah melaporkan penemuan mayat tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu dan pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Kita serahkan ke pihak BPBD dan Polisi, untuk evakuasi mayat tersebut untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya camat.

Penemuan mayat tersebut pada pagi hari menjadi tontonan warga sekitar yang ingin menyaksikan lebih dekat siapa sosok mayat yang mengenakan kaos warna kuning tersebut.

Tak lama kemudian polisi dan BPBD Labuhanbatu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD Rantau Prapat. Sejauh ini mayat tersebut masih dinyatakan tanpa identitas (Mr X).

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat melihat di RSUD Rantau Prapat sembari menunggu identifikasi pihak kepolisian,” ujar Camat Rantau Selatan. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini