Tablig Akbar di Batubara
foto: Ustaz H Romo Muhammad Syafi,i yang juga anggota Komisi III DPR RI saat memberikan Tausiyah dalam kegiatan Tablig Akbar.

MUDANEWS.COM, Batubara – Meski ada kekuatan yang besar mengarahkan dan merubah stigma masyarakat berpikir bahwasannya umat Islam, adalah umat intoleran atau umat yang tidak baik terus dilakukan.

Namun H. Romo Muhammad Syafi’i Anggota komisi III DPR RI menegaskan dalam tausiyahnya, itu tidak akan berhasil, karena umat Islam, satu-satunya agama yang mengedepankan hidup bertoleransi dan bersama, dan selalu mengedapankan kedamaian,”cetusnya dalam kegiatan Tablig Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batubara. Sabtu malam (1/7/2017).

Dan berbagai penistaan agama yang terus dilakukan kepada umat Islam dan Alquran, tapi umat Islam tidak membalas hal yang demikian dengan membalas menistakan agama lain. Karena Umat Islam tidak mengajarkan hal yang demikian.

Orang-orang yang baik dan berjalan pada jalan Allah serta menyampaikan syiar agama terus di caci, dicibir dan dihina, namun selagi umat Islam masih berpegang pada Alquran omong kosong mereka dapat menghancurkannya, karena Allah selalu menjaga orang-orang yang selalu berpijak dan menjaga AlQuran sebagai tuntunan hidup.

Romo juga berpesan kepada seluruh keluarga umat Islam yang berada dimanapun, agar menjaga anak-anaknya dari bahaya LGBT, narkoba dan teroris, berbagai upaya terus dilakukan untuk melemahkan bangsa ini, diantaranya mendoktrin dan merasupi anak-anak dari pengaruh yang demikian.

Agar bangsa ini menjadi bangsa yang lemah, dan tidak lagi menjadikan Islam sebagai panduan dalam kehidupan,”katanya.

Untuk mencegah ini, dimulailah dari keluarga, ajarkan anak-anak tuntunan agama Islam yang baik dan ciptakan suasana aman dan nyaman di keluarga, agar anak lebih mempercayai orang tuanya dari pada orang lain,”Katanya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here