Pelantikan Bamagnas Labura, Ini Harapan Bupati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Dewan Pimpinan Daerah Badan Musyawarah Antara Gereja Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2017-2022 resmi dilantik di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Labura, Senin (14/8/2017).

Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus SE yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan Bamagnas Labuhanbatu Utara yang sudah dilantik atau dikukuhkan dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati berharap Bamagnas agar bersinergis dan bekerjasama dengan Kementerian Agama, dan Badan Kesatuan Bangsa Politik serta dengan komponen-komponen masyarakat lainnya, seperti Dewan Gereja Indonesia (DGI), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) untuk menciptakan kerukunan dan kerjasama yang baik.

“Bamagnas hadir semata untuk meningkatkan kerukunan umat beragama intern maupun antar denominasi gereja, umat beragama lainnya dan instansi terkait lainnya,” ungkap Bupati.

Orang nomor 1 di Labura ini berharap antara Bamagnas dengan FKUB, PGI, dan Organisasi lainnya harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

“Sudah tidak zamannya lagi kita mau dipecah belah karena adanya perbedaan, tapi marilah kita rajut kebersamaan dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Labura,” ujar Kharuddin Syah.

Turut Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten dan Staf ahli Bupati, SKPD Labura, Ketua DPW Bamagnas Sumut M.A Manurung S.Th, Para Pendeta Se Labura, dan Perwakilan Majelis Gereja se Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini