Polres Tapteng Gelar Pelatihan, Penggunaan Senjata dan Perawatan Senjata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Mengantisipasi mengingatkan penyalahgunaan senjata api, Satuan Polres Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar kegiatan pengenalan, pelatihan, penggunaan dan perawatan senjata, Kamis (6/7/2017).

Informasi yang kumpulkan MUDANEWS.COM, pelatihan itu digelar di lapangan Mapolres Tapteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, sedangkan pelatihan langsung dilatih oleh Kasat Sabhara AKP Soya Lato Purna, yang turut didampingi Kasat Lantas Tapteng, AKP M Husni Yusuf.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Aiptu Hasanuddin Hasibuan, menjelaskan bahwa pelatihan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini merupakan persiapan kepada personil dengan pengenalan dua jenis senjata yakni senjata V2 dan Ruger Mini, yang juga bertujuan untuk melatih skill perorangan personil dalam peningkatan kewaspadaan aksi teror,” ungkapnya.

Pantauan Awak Media, pelatihan diikuti dan disaksikan oleh seluruh personil Polres Kabupaten Tapanuli Tengah. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini