Gaji Ke-13 Pemkab Tapteng Dicairkan Hari Kamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) patut bersyukur. Karena, setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri, gaji ke-13 akan dicairkan pada Kamis (6/7/2017).

Hal itu dikatakan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, melalui Pj Kabag Humas Agus Harianto saat dikonfirmasi Awak Media, Rabu (5/7/2017).

Menurutnya, selama Bulan Ramadan, jajaran ASN di Pemkab Tapteng telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sedangkan pelayanan kepada masyarakat juga tidak terhambat.

“Selama Bulan Ramadan lalu, pelayanan kepada masyarakat juga aman-aman saja. Ini menunjukkan bahwa puasa tidak mempengaruhi kinerja. Justru puasa menjadikan pekerjaan sebagai motivasi untuk beribadah,” Kata Agus.

Setelah melalui libur panjang Hari Raya Idul Fitri, berkah Lebaran muncul. Sebab, tanggal 6 Juli, gaji ke-13 sudah bisa diterima.

“Ini harus menjadi semangat dan motivasi kerja bagi seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Tapteng, untuk bekerja secara profesional dengan penuh tanggungjawab, serta kesadaran diri sendiri, dalam melakukan tugas masing-masing,” tandas bupati.

Lanjut Agus, memastikan gaji ke-13 sudah dapat diterima oleh ASN Pemkab Tapteng pada 6 Juli (Hari Ini), karena seluruh berkas pencairan sudah selesai dikerjakan.

“Untuk berkas pencairannya (SP2D) sudah selasai, jadi besok ASN sudah bisa menerima gaji ke-13,” tegasnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini