OPS Toba 2017, Polres Deli Serdang Tingkatkan Keamanan Jelang Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Morawa – Kepolisian Resor (Polres) Deli Serdang menggelar Operasi Patuh Toba 2017 menjelang bulan suci Ramadhan demi meningkatkan keamanan wilayah kerjanya.

Pantauan MUDANEWS.COM, Selasa (16/5/2017) Selain menindak tegas para pengendara sepeda motor atau mobil yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraannya, Polres Deli Serdang juga telah memasang spanduk bertuliskan larangan melawan arus saat berkendara di Jalan Sultan Serdang/Arteri Bandara Kuala Namu.

Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Sah Udur Sitinjak SIK mengungkapkan bahwa selama melakukan razia Operasi Patuh Toba, personil Satlantas juga telah memasang spanduk larangan berkendara melawan arus seiring mensosialisasikannya kepada warga dan pengendara yang melintas.

“Selain melakukan razia, kita juga telah memasang beberapa spanduk sosialisasi larangan melawan arus. Alasannya karena seringnya warga atau pengendara di sekitar lokasi ini melawan arus, makanya harus dipantau dan diberikan pemahaman agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” ungkapnya

Dikatakan Sah Udur, razia ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas, sekaligus menjaga keamanan di wilayah hukum Deli Serdang.

“Masalah tertib lalu lintas ini perlu, selain tampak jelek dan tidak tertata rapi arus lalulintasnya, hanya gara-gara ada pengendara yang melawan arus, akan mengancam keselamatan pengendara tersebut maupun pengendara lain, jadi mudah-mudahan dengan OPS Toba ini dan Sosialisasi Larangan melawan Arus, masyarakat semakin sadar akan kebutuhan keselamatan berkendara” tutupnya. Berita Deli Serdang, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini