SBMPTN 2017, Kesempatan Mahasiswa Mencari Rezeki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2017 yang dilaksanakan pada Selasa (16/5/2017) di Universitas Negeri Medan (UNIMED) merupakan kesempatan lagi buat mahasiswa yang memiliki jiwa wirausaha.

Sebut saja Nurleli Mahasiswa UNIMED ini mengambil kesempatan dengan berjualan minuman, kue, bakso di sekitaran kampus UNIMED tepatnya didalam kampus UNIMED.

Nurleli, mengatakan moment SBMPTN banyak calon mahasiswa/i yang melaksanakan ujian jadi ini merupakan kesempatan untuk mencari uang untuk biaya hidup melanjutkan kuliah.

“Moment seperti ini bang cocok kali untuk mencari rezeki terutama buat mahasiswa seperti saya kan lumayan bang biar bisa menambah pemasukan untuk biaya kuliah,”ungkapnya.

Selanjutnya, tidak hanya Leli hal yang sama juga dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FIP UNIMED pun mengambil kesempatan dalam SBMPTN 2017.

Dikatakan Rike Ulandari selaku yang bergelut bidang Kewirausahaan Pengembangan Profesi (KPP) bahwa SBMPTN ini juga hal yang sangat menguntungkan.

“Ini hal yang sangat menguntungkan, hal yang pas terutama dibidang saya sendiri adalah kewirausahaan, kadang mahasiswa juga haus, lapar saat mengikuti ujian SBMPTN jadi mahasiswa tidak perlu jauh-jauh keluar membelinya, kan kasihan mereka,” jelas Rike. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini