Pasangan DARAJAT, Silahturahmi dengan Tokoh dan Alim Ulama di Tanjung Tiram, Talawi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Bakal Calon Bupati Batubara Drs Darwis MSi melakukan tamah ramah sekaligus bersilturahmi dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi yang berlangsung di Pangkalan Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Sabtu (27/1/2018).

Kegiatan yang dihadiri ratusan tokoh yang tergabung dalam kelompok Haji  Tanjung Tiram dan Talawi ini, bertujuan untuk mendengar langsung Visi dan Misi pasangan Bakal Calon Bupati Drs H Darwis MSi dan H Janmat Sembiring SE.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan penuh rasa kekeluargaan ini, diprakarsai oleh komunitas Azis Center yang mana, komunitas tersebut, berkomitmen membantu memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Drs H Darwis MSi dan H Janmat Sembiring SE menjadi Bupati Batubara priode 2018-2023.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada pertemuan itu Rahman Ali menyampaikan, pasangan  Bakal Calon Bupati Drs H Darwis MSi dan H Janmat Sembiring SE, agar kedepan dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat, apabila terpilih sebagai Bupati Batubara kedepan.

“Tentunya didalam percaturan politik yang ada di Batubara, pastilah ada liku-likunya yang dihadapi, kami mengarapkan pak Darwis dengan pasangan dapat bersabar dan tabah menghadapi itu semua, karena dalam politik tentu fitnah dan isu-isu miring tentang calon pastilah kencang di hebuskan, oleh lawan politik dan kami berharap agar masyarakat dapat cerdas dalam menentukan pilihannya kedepan.

Drs H Darwis MSi dalam sambutannya mengatakan, dirinya tidak pernah ikut-ikutan dalam mengumbar ghibah atau fitnah yang diarahkan kepadanya, baik itu di Media Sosial maupun dengan sarana lainnya, dia mengakui dirinya sama sekali tidak punya Medsos sejenis Facebook atau yang lainnya, “dia juga menegaskan apabila dia melawan ghibah yang diarahkan padanya, tentunya saya membiarkan ghibah itu hidup, dan menjadi dosa bagi saya dan orang yang menghembuskan ghibah itu sendiri,“ katanya.

Lebih lanjut,  Darwis juga menegaskan konsentrasi dan focus dirinya apabila di percaya oleh masyarakat Batubara sebagai pengambil kebijakan, dirinya mengakui akan focus pada kesejahraan, Pendidikan, Infrastrukur dan kesehatan masyarakat Kabupaten Batubara, dirinya mengaku di Batubara sungguh banyak potensi yang dapat dikembangkan dan lakukan.

Dirinya mengaku dalam berkerja tidaklah bisa sendiri, dia mengharapkan bantuan wakilnya dan masyarakat  dalam membantu mensukseskan berbagai program yang nantinya dibuat oleh mereka,“ katanya.

Sementara itu, H Janmat Sembiring menyampaikan pertemuannya dengan Pak Darwis untuk maju sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Drs H Darwis MSi dan H Janmat Sembiring SE adalah pertemuan yang ditemukan oleh Allah SWT, oleh karenanya tidak ada keraguan baginya untuk sama-sama berjuang merebut hati masyarakat Batubara, “sebagai seorang yang memiliki latar belakang meliter dirinya tidak akan pernah berhenti berjuang, sampai tetes dara pengabisan dengan cara-cara yang baik dan positip, “ katanya.

Kegiatan yang diakhiri dengan tanya jawab ini, dan disudahi dengan makan bersama, dan saling tamah ramah ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan Ustadz Suheri LC. Berita Batubara, Ismail

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini