DESA MAPAN Effendi Syahputra
Ilustrasi Poster Deli Serdang Masa Depan.

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Pemuda Deli Serdang Masa Depan (DESA MAPAN) siap mendukung Effendi Syahputra untuk menjadi Bupati Deli Serdang periode 2018-2023.

Hal ini Setelah DESA MAPAN melakukan rangkaian kegiatan dan riset politik lapangan terhadap masyarakat Deli Serdang belum lama ini.

“Bahwa kita menemukan sebuah fakta baru, masyarakat Deli Serdang menginginkan tokoh baru untuk memimpin Deli Serdang kedepan,” jelas Putra Budi US koordinator DESA MAPAN pada Rabu (2/8/2017).

Deli Serdang Masa Depan (DESA MAPAN) telah menyatakan sikap untuk mengusung dan mendukung tokoh muda Effendi Syahputra menjadi Bupati Deli Serdang pada 2018-2023.

“Kami mendukung bung Effendi Syahputra untuk maju pada pilkada Deli Serdang 2018 nanti maju sebagai kandidat bupati, karena kita butuh pemimpin muda yang memimpin Deli Serdang lima tahun kedepan,” tegas Putra Budi.

Putra Budi juga mengatakan bahwa Hari ini dirinya dan teman-temannya sebagai kaum muda Deli Serdang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Effendi Syahputra turun ke Deli Serdang mengikuti kontestasi pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Bahwa hingga hari ini kita melihat kesungguhan dan komitmen bung Effendi Syahputra untuk membangun Deli Serdang sangat kuat. Maka dari itu kita sangat mengharapkan perubahan pembangun Deli Serdang yang berkelanjutan,” jelasnya.

Sampai saat ini setidaknya sudah ada 10 lembaga organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Deli Serdang yang sudah memberikan dukungannya kepada Effendi Syahputra. Selain itu komunikasi dan lobi politik dengan petinggi-petinggi partai juga sudah dilakukan oleh tim Effendi Syahputra.

“Bahwa hari ini kaum muda melakukan dukungan terhadap Effendi Syahputra sebagai bukti ijtihad politik kaum muda dengan keyakinan ini merupakan agenda fastabiqul khairat. Karena kita harus memperjuangkan hak-hak kita di pemerintahan Deli Serdang,” tutupnya. Berita Deli Serdang, Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here