RKLA Gelar Aksi Senam
Ketua DPP RKLA, Bunda Indah dan Ketua DPW RKLA, Ir Soufinur Restu (baju putih) foto bersama usai menyerahkan mandataris DPC RKLA Langkat

MUDANEWS.COM, Langkat – Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), menggelar kegiatan senam sehat Jalan T Amir Hamzah Pasar 1 Depan Gang Impressed Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Minggu (2/12/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Ismail Marzuki, dalam keterangan kepada MUDANEWS.COM, mengatakan bahwa kegiatan senam sehat yang mengambil tema untuk Sumatera Utara Aman dan Kondusif tersebut, merupakan wujud kepedulian RKLA terhadap umat.

“Komunikasi yang baik antar umat beragama, harus senantiasa dilakukan dengan semangat kebersamaan, sebagai upaya perekat persatuan dan kesatuan anak bangsa,” ujar Ismail.

Lebih lanjut Ismail Marzuki juga menuturkan, bahagian dari kemesraan umat, merupakan senjata ampuh menegaskan soliditas kebhinikaan. Dan itu semua menjadi keutamaan harus lebih direkatkan dengan seutuhnya.

Sebab menurut Ismail, hanya dengan kebersamaanlah, Indonesia maju akan terwujudkan dengan penuh kenyamanan dalam bingkai aman, indah, damai dan sentosa.

“Saatnya kita semua bersatu dan berpadu untuk Sumatera Utara yang lebih baik dan buat Indonesia semakin hebat,” tegas Ismail yang juga turut bertarung pada kontestasi pemilu 2019, sebagai Caleg PDIP Nomor Urut 5 DPRD Sumut Dapil Langkat Binjai.

Sementara, usia aksi senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil melakukan lucky draw yang disambut antusias oleh seluruh peserta aksi senam sehat.

RKLA Gelar Aksi Senam
Bunda Indah didampingi Ir Soufinur Restu menyerahkan Hadiah Lukcy Draw

Dalam acara tersebut, Ketua DPW RKLA Sumut, Ir Soufinur Restu Nasution disaksikan Ketua DPP RKLA, Bunda Indah menyerahkan mandataris pembentukan DPC RKLA Kabupaten Langkat kepada Muhammad Ishak, M. Pd, Abdul Rahim, M. Pd dan Misriadi. Berita Langkat, Lana