Rumah, Menantu Kades Tanjung Mulia Disantroni Maling

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Rumah Suriadi (46) warga Dusun III, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Air Putih, Batubara Senin (8/5/2017) sekira pukul 02.00 dini hari disantroni maling.

Sejumlah barang berharga yang ada didalam rumahnya, berupa satu buah sepeda motor Supra X 125 warna hitam merah BK 3069 LG, satu unit handphone dan sebesar Rp 3.00,000 didalam dompet yang terletak diatas TV nya raib.

Suriadi sendi diketahui merupakan menantu Sakirin Kepala Desa Tanjung Mulia. Bakan kasus itu sudah dilaporkan secara resmi ke Mapolsek Air Putih.

Menurut Sakirin, keluarganya itu sama sekali tidak ada mencurigai tingkah laku dari tetangga disekitar dan peristiwa tersebut murni dari pemain oknum yang biasa menyantroni rumah-rumah warga.

“Kita gak ada curiga sama sekali dengan warga yang ada dilingkungan kita. Sebab kalau dilihat dari cara pelaku masuk dari jendela samping dan diduga pelaku tidak bekerja sendiri,” cerita Sakirin.

Ditambahkannya, korban ketika saat itu tertidur lelep tidak mendengar sama sekali bahwa rumahnya dimasuki orang jahat. Kemudian kejadian baru ketahui setelah terbangun pada pukul 05.30, dan melihat sepeda motor yang diletakkannya diruangan dapur sudah tidak ada lagi. Ternyata bukan hannya sepeda motor saja yang hilang, melainkan handpone beserta uang juga raib digondol.

“Kami berharap penuh pada kepolisian dapat membongkar kasus ini dan pelakunya tertangkap,”harap Kades.

Kapolsek Indra Pura AKP Kusnadi melalui Kanit Reskrim Iptu JH Sinaga saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat membenarkan adanya kasus pencurian didalam rumah tersebut,” Ada. Tapi korbannya belum ada membuat laporan secara resmi,”kata Sinaga. Namun tim unit Polsek Air Putih sudah turun kelapangan guna mengecek kebenaran tersebut. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini