Dojo Air Karate Club’ Syukuran Atas Kemenangan 5 Atlet & santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Coach Irham Taufik Hasibuan pelatih Dojo Air Karate Club’ melakukan pertemuan syukuran atas kemenangan 5 atlet yang baru-baru ini dalam kesempatan event open turnament karate FORKI Tanjung Pinang Kepri Tahun 2022, Jumat-Minggu (25-27/3/2022) lalu.

Dalam pertemuan itu pada hari Kamis (31/3/2022), Dojo Air Karate Club juga sembari melaksanakan Punggahan dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1443 H serta memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sesama makhluk sosial.

Coach Irham saat dimintai keterangan terkait Dojo yang ditekuninya menyampaikan bahwa Dojo Air Karate Club’ bukan hanya sekedar latihan dan menunjang prestasi, tapi disamping itu dia menekan kan kepada seluruh atlet agar jangan cepat puas dengan hasil yang sudah diraih.

Kemudian coach Irham mengatakan, dasar tujuan mengikuti event kejuaraan yang digulir di turnament karate FORKI Tanjung Pinang ini adalah, selain untuk memberikan pengalaman, coach Irham juga ingin mengetahui hasil kemampuan dari setiap para atlet yang telah berlatih selama ini.

“Dan hasilnya Alhamdulillah, dari lima (5) atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut, kelimanya berhasil membawa medali,” ujarnya.

Lanjut coach Irham, disamping memberikan pengalaman kepada para atlet, dalam meningkatkan prestasi. “Tetapi kita juga ingin dari kejuaraan ini bisa melihat potensi yang bisa dikembangkan, dibina lebih lanjut, dan mengukur kemampuan untuk mengikuti event yang akan datang,” jelasnya.

Coach Irham berharap agar nantinya Dojo air Karate Club’ yang dibina ini, lebih produktif dan progresif agar nantinya seluruh atlet dapat menyumbangkan medali dalam mengikuti event-yang akan datang sehingga Dojo Air Karate Club’ ini mampu turut mengangkat atau mengharumkan nama kota Pematangsiantar khususnya “INKANAS” dalam ajang event regional hingga dikancah Internasional. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini