Gema Labura, Salurkan Bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Sinabung

Gema Labura, Salurkan Bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Sinabung
PP Gema Labura, Salurkan Bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Sinabung

MUDANEWS.COM, Karo – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (PP Gema Labura) Periode 2020-2021 melakukan penyaluran bantuan kepada korban erupsi sinabung yang berlokasi di Desa Cikambang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Sabtu (19/09/2020).

Beberapa waktu yang lalu PP Gema Labura telah melakukan Open donasi dan aksi galang dana dijalan selama 2 minggu untuk mengumpulkan pundi-pundi bantuan yang akan diberikan. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, masker dan pakaian bekas layak pakai.

Ananda Syahreza Pohan selaku Ketua Umum PP Gema Labura Periode 2020-2021 mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi pada kegiatan ini.

“Tidak ada kata terlambat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk umat. Kiranya dengan bantuan seadanya yang kami berikan dapat berguna untuk Bapak/Ibu sekalian. Kami berharap setelah kegiatan ini kita dapat mendapatkan nilai-nilai kebersamaan dan menciptakan nilai-nilai kekeluargaan dan saling tolong menolong,” ucap Ananda.

Mewakili Mejelis Pertimbangan Pusat (MPP) Gema Labura Landcros Hardtop mengatakan kepada masyarakat bahwa kita juga turut prihatin terhadap musibah yang menimpa keluarga yang ada di kabupaten Karo.

“Kami juga melihat baik dari Televisi, Koran dan juga Sosmed bahwa kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu sangat memberikan pukulan kepada kita bahwasanya keluarga kita yang ada disana sedang tidak baik-baik saja. Kiranya dengan Sumbangan yang diberikan Gema Labura merupakan salah satu bentuk Kepedulian kawan-kawan baik secara moril dan juga materil,” ucap Landcros.

Mewakili pihak BPBD kabupaten Karo, Imam Tarigan mengucapkan terima kasih banyak kepada para mahasiswa yang telah meluangkan waktu dan memberikan kontribusi di Posko 2 pengungsian Erupsi Sinabung.

Imam juga menyampaikan pada masyarakat bahwasanya kita jangan menilai seberapa yang diberikan, namun keikhlasan yang memberikan.

Sementara itu dari pihak desa Elisabeth Br Ginting menyampaikan terima kasih banyak kepada adik-adik mahasiswa yang telah peduli dan memberikan kontribusi untuk kami.

“Mudah-mudahan adik-adik sukses terus dan harapannya anak-anak kami yang berada didaerah sini dapat menempuh pendidikan tinggi seperti yang kalian jalani saat ini,” tutupnya. Berita Karo, red