BKPRMI Kuala Begumit Langkat, Gemakan Takbir Rayakan Idul Adha

BKPRMI Kuala Begumit Langkat, Gemakan Takbir Rayakan Idul Adha
Festival Pawai Obor DPDes BKPRMI Kuala Begumit Kecamatan Stabat

MUDANEWS.COM, Langkat – DPDes Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia desa Kuala Begumit menggelar Festival Pawai Obor Desa (FESPODES) gemakan kalimat Allah bertakbiran di hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

“DPDes BKPRMI desa Kuala Begumit menggelar Festival Pawai Obor Desa atau di singkat FESPODES ini dalam rangka mengagungkan kalimat Allah di hari raya Idul Adha 1441 hijriyah serta menumbuhkan semangat bagi generasi muda Islam bersuka cita merayakan hari besar umat Islam tahun ini,” ujar M. Fitra Fahrizal selaku Ketua DPDes BKPRMI desa Kuala Begumit yang di dampingi oleh Fahri Permana Putra selaku Ketua Panitia FESPODES, Minggu (2/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, DPK BKPRMI Kecanatan Stabat, Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Babinsa, serta Kepala Dusun se desa Kuala Begumit.

“Kegiatan ini di ikuti oleh 10 Remaja Masjid dari 15 dusun se desa Kuala Begumit. Untuk satu kelompok regunya terdiri dari 25 orang, jadi jumlah keseluruhan peserta sekitar 250 orang,” ungkapnya melanjutkan.

“Festival Pawai Obor Desa ini mulai dan akan berakhir pula di Masjid Istiqomah,” lanjutnya lagi. “Semoga kegiatan malam ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” harapnya.

“Dan kami harapkan di tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat di laksanakan rutin setiap tahunnya,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus