Jalan Berlubang dan Tergenang Air di Simpang Maut Stabat, DPRD Minta Kejelasan PDAM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua ini akan fokus pada perbaikan jalan nasional. Hal demikian harus didukung oleh pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

Pantauan mudanews.com di Simpang Maut Stabat, Kabupaten Langkat Sumut yang berlubang dan tergenang air.

Di lokasi tampak ada pipa, pompa air dan ekskavator yang sedang beroperasi. Mirisnya, pekerja tidak memperbolehkan foto.

“Ngambil apa, siapa namanya, woi, woi dengar dulu,” teriak salah seorang pekerja memakai ropi orange, Kamis (2/7/2020).

Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra SHI terkait ada dugaan pipa yang bocor milik PDAM Tirta Wampu. “Saya konfirmasi langsung ke pekerja pada saat meninjau langsung ke lokasi, dibilangnya dari pipa air tugu bundaran,” ungkapnya.

Aidir menyanyangkan, ternyata sekarang dugaan pipa utama di dalam yang bocor. Dalam hal ini, tegasnya, maka perlu kejelasan dari PDAM selaku yang bertanggung jawab.

“Dan perlu rapat dengar pendapat biar tidak buram persoalannya,” pungkas Aidir yang  memiliki slogan “Salam Energi Kebahagian.

Jalan Berlubang dan Tergenang Air di Simpang Maut Stabat, DPRD Minta Kejelasan PDAM (2)
Kondisi Jalan Nasional sebelum diperbaiki

Sebelumnya diberitakan, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional, Hendra, mengatakan sudah dikonfirmasi ke PDAM Tirta Wampu dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), karena tetap bocor.

“Karena sudah bolak-balik di aspal, tetap begitu juga, tetap bocor,” ujarnya ketika dihubungi mudanews.com, Rabu (24/6/2020). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini