Anggota Komisi I DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh Hadiri Acara Santunan Yatim Piatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Di bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, Anggota Komisi I DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh hadiri acara santunan Yatim Piatu. Acara dihadiri juga oleh Kk Ratih Megasari Singkaru Anggota DPR RI /Wakil Ketua Umum DPP GNPD dan Bu Eva Stefany Rataba Anggota DPR RI serta Kk Nova Harivan Paloh (NHP) Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta/ Ketua DPW GPND DKI Jakarta.

Anggota DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh menuturkan jika tahun lalu kegiatan buka puasa bersama dengan memberi santunan ke panti asuhan, kali ini kegiatan dilaksanakan di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem.

“Kegiatan kita mulai sejak siang, dibuka dengan acara seminar tentang Crazy Rich yang isunya sedang ramai belakangan ini. Kegiatan bertajuk Peran Spiritual Pemuda (PSP) Ramadhan Mulia DPP Garda Pemuda NasDem 2022 M/1443H. Ini juga diisi dengan seminar dan sarasehan. Adapun tema dari kegiatan ini adalah “Mencari Keberkahan, Meraih Ketakwaan,” lanjutnya.

Seminar yang mengusung tema kekinian ini mendapat atensi yang cukup baik dari peserta. Kendati, dengan tema seminar bertajuk “Literasi Digital Menyikapi Fenomena Crazy Rich di Media Sosial” yang dipandu langsung oleh Nuraliyah Bramantio, Wakil Sekretaris Wilayah Garda Pemuda Nasdem DKI Jakarta sekaligus narasumber yang langsung dihadiri Kresna Dewanata Prosakh (Anggota Komisi I DPR RI), Samuel Abrijani Pangerapan (Dirjen Aplikasi Informatika Menkominfo) dan Ivanhoe Semen (Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem.

Disamping seminar, saresehan menjelang buka puasa bersama tidak luput dari bagian rangkaian kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Mohamad Haerul Amri (Anggota Komisi X DPR RI) Achmad Sudrajat (Komisioner Badan Amil Zakat Nasional/BAZNAS). Kehadiran anak yatim dengan jumlah 100 orang dan para pengurus serta kader Garda Pemuda NasDem semakin mengkhidmatkan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Setiap tahun di bulan suci Ramadhan, DPP Garda Pemuda NasDem selalu melakukan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti dengan santunan kepada anak yatim. Hanya saja kemasannya selalu berubah menyesuaikan dengan kondisi. Nah, kali ini rangkaian kegiatan dilakukan dengan berbagai kegiatan mengingat kondisi yang sudah pandemi yang sudah lebih longgar,” ucap Chepy Aprianto, Ketua Bidang Keagamaan DPP Garda Pemuda NasDem. (13/4/2022).

Ia mengatakan, perubahan setiap tahunya kegiatan di bulan Ramadhan membuktikan bahwa kegiatan yang bertajuk Peran Spiritual Pemuda (PSP) Ramadhan Mulia DPP Garda Pemuda NasDem 2022 M/1443H adalah kemajuan DPP Garda Pemuda NasDem.

- Advertisement -

Berita Terkini