Thailand Open 2017, Jonatan Kandas di Tangan Tunggal Putra India

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bangkok – Jonatan Christie harus puas menjadi runner up Thailand Open 2017. Tunggal putra Indonesia itu harus mengakui keunggulan tunggal putra India, Sai Praneeth B, pada laga final. Dia kalah 21-17, 18-21, dan 19-21 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (4/6) sore WIB.

Dengan demikian, Indonesia hanya membawa pulang dua gelar dari Thailand Open 2017. Kedua gelar itu diraih dari pasangan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Berry Angriawan / Hardianto dari nomor ganda putra.

Menghadapi Praneeth, Jonatan mendapat perlawanan ketat di game pertama. Kedua pemain saling menyusul angka. Tertinggal 14-16, Jonatan berbalik unggul 18-16. Ia kemudian meraih tiga poin beruntun untuk memenangi game pertama.

Di game kedua, Jonatan sempat tertinggal jauh 1-8. Namun, dia mampu menyamakan skor menjadi 9-9. Laga pun berlangsung ketat. Akan tetapi, Jonatan harus melepas game ini ke Praneeth.

Pada game penentuan, Jonatan memimpin 8-2. Sayang, keunggulan itu tidak dapat dia pertahankan. Setelah bertukar tempat, Jonatan malah berbalik tertinggal. Sempat menyamakan skor 19-19, unggulan empat ini akhirnya kalah. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini