Dwi Nathan, Model Cantik Berdarah India Ikuti Ajang Pencarian Jodoh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Dwi Nathan, seorang model cantik asal Indonesia berdarah India mengikuti ajang pencarian jodoh di The Bachelor Indonesia, yang merupakan versi lokal pertama dari Reality Show, tayang di HBO dan HBO GO.

Program reality show, The Bachelor, diadaptasi ke versi Indonesia oleh Fremantle Indonesia. Formatnya masih sama, yakni, seorang pria alias Bachelor harus memilih satu dari sejumlah perempuan untuk menjadi pasangannya di episode terakhir.

Sementara itu, aktor ganteng Richard Kyle terpilih menjadi The Bachelor dari Indonesia. Ia akan memilih satu dari 19 perempuan cantik, salah satunya Dwi sapaan akrabnya.

Untuk first impression tidak tanggung-tanggung Dwi menggunakan baju adat dan membawakan makanan khas India yang disebut Ladu, guna mencuri hati The Bachelor.

Dwi Nathan
Dwi Nathan (kiri)

“Apakah saya berhasil mendapatkan hati Richard Kyle? Saksikan di HBO,” ucapnya kepada wartawan melalui pesan tertulis, Selasa (02/05/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @dwinathan9 mengungkapkan perasaan ikut acara ini, yang pasti sangat senang bisa menjadi salah satu dari 19 ladies yang cantik-cantik.

“Tujuan ikut acara ini, pertama ingin mencoba untuk keluar dari jona nyaman, yang mana saya seorang wanita yang bisa dibilang piky sangat sulit untuk jatuh cinta dan mengejar lelaki,” kata Dwi yang juga hobi mendaki gunung.

Dwi mengatakan, dalam cerita singkatnya, di sini kita harus mampu mencari cara untuk mengambil hati The Bachelor agar bisa terpilih. “Jadi ini salah satu tantangan bagi saya untuk keluar dari zona nyaman,” terang Dwi dengan senyuman manisnya.

Dwi Nathan
Dwi Nathan

Dirinya menerangkan, dari yang biasanya dikejar laki-laki, namun kali ini ia mengikuti ajang yang di mana harus mengejar pria tersebut untuk mendapatkan hatinya.

“Jika saya terpilih, mungkin akan mencoba dalam suatu hubungan yang lebih serius. Jika tidak terpilih, ini seperti yang saya bilang yaitu belajar tantangan baru,” tandasnya menutup penyampaian.

- Advertisement -

Berita Terkini