Ucapan Selamat Berpuasa dari Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Banten-2 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BANTEN – Sudah menjadi hal yang lumrah memberikan ucapan selamat berpuasa untuk menyambut bulan Ramadhan kepada saudara, teman, relasi maupun masyarakat luas. Ucapan selamat berpuasa biasanya disertai permohonan maaf seraya berdoa agar ibadah bisa diterima dan berjalan dengan lancar.

Dalam memberikan ucapan selamat berpuasa bisa disampaikan dengan bertemu langsung, melalui sambungan telepon, pesan instan, hingga media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Banten-2 2022 yang mengucapkan selamat berpuasa seraya berdoa, dan memohon maaf di media sosial.

“Saatnya menata hati untuk memasuki bulan suci nan mulia. Dengan segala kerendahan hati dan jiwa, kami mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya di akun media sosial instagram miliknya @shinta.yuliasmi

Sebagai seorang muslimah, Shinta menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa 2022 bagi masyarakat Banten dan Indonesia.

“Semoga Allah SWT mengirim kasih-Nya seperti sinar matahari yang hangat dan mengisi setiap sudut hati. Semoga kebahagiaan Ramadhan selalu menyertai kita semua Aamiinn YRA,” ujarnya dengan penuh ramah.

- Advertisement -

Berita Terkini